Translate

11 Juni 2013

Tempat Rekreasi,Liburan dan Memancing

Tempat Rekreasi sambil memancing.

1. Pulau Sikuai.
 
Bagi sobat yang masih bingung menentukan kemana tujuan atau destinasi sobat pada libur panjang hari Natal dan Tahun Baru, aku punya referensi tempat wisata yang indah Dan tempat memancing yang mengasikan, asyik, seru, dan menyenangkan yang bisa menjadi pertimbangan sobat. Nama tempat wisata itu adalah Pulau Sikuai yang terletak di Provinsi Sumatera Barat.
Kenapa aku memilihkan Pulau Sikuai ini untuk destinasi liburan tahun baru nanti. Ya, mungkin sobat sudah bosan dengan objek wisata yang itu-itu saja, dan ingin menikmati tempat indah lainnya di Indonesia. Pulau Sikuai secara geografis terletak setengah mil laut dari Kota Padang dan secara administratif berada di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat.  
Resort
  Pulau Sikuai memberikan pengalaman liburan sobat bersama pasangan atau pun keluarga menjadi tak terlupakan. Pulau yang memiliki luas 44 hektar ini memiliki keindahan alam yang masih asri dan alami, dihiasi hutan tropis yang lebat dan pesisir pantai yang berpasir putih dengan lambaian daun pohon kelapa, yang seakan-akan memanggil siapa saja untuk singgah.
Pulau yang dikembangkan sebagai tujuan wisata sejak tahun 1994 ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dengan dibangunnya beberapa jenis penginapan seperti hotel berbintang 2, resort, restoran, kolam renang, dan beberapa buah cottage. Memang 2,4 hektar dari luas pulau cantik ini digunakan sebagai kawasan resort dengan fasilitas lengkap dan sisanya dibiarkan sebagai kawasan hutan tropis dan pantai.
Pasir Putih
Banyak aktivitas yang bisa kita lakukan di pulau ini. Seperti berenang di pantai dengan laut yang biru, snorkeling, bermain kano dan sebagainya. Saking jernihnya air laut di pulau ini, kita bisa melihat terumbu karang yang ada di dasar laut dari atas perahu. Selain itu bila kita beruntung, bisa menjumpai bayi-bayi penyu yang sedang bermain di sela-sela batu karang.
Selain beraktivitas di pantai, kita bisa mencoba trekking di hutan tropis di pulau Sikuai ini. Sudah ada anak tangga yang dibangun menuju puncak bukit sehingga memudahkan wisatawan untuk melakukan olahraga yang satu ini, namun tetap saja melelahkan. Atau sobat bisa bersepeda di track di tepi pantai sambil menikmati hembusan angin laut yang hangat.
Bersepeda
Dan yang tak boleh dilupakan adalah pemandangan matahari terbenam atau sunset di pantai Pulau Sikuai ini. Sunset di pulau ini sungguh indah, karena memang pulau ini berada di sebelah barat Pulau Sumatera, sehingga pemandangan ketika matahari terbenam tidak terhalangi oleh apapun. Terlihat matahari berwarna kemerahan tatkala akan pergi dari pandangan kita.
Untuk mencapai Pulau Sikuai ini cukup mudah. Dari Pelabuhan Muaro Padang bisa ditempuh selama 45 menit saja dengan menggunakan kapal. Atau dari Dermaga Airud Bungus dalam waktu 35 menit saja.
Bila sobat ingin ke pulau ini, ada paket wisata sehari dengan biaya Rp 250 ribu/orang yang dikelola oleh PT Abadi Wijaya yang sekarang mengelola New Sikuai Island Resort. Dengan paket ini, dari Padang pengunjung akan berangkat dari Pelabuhan Muaro Padang pada pukul 10.00 pagi naik speed boat yang telah disediakan dan sore harinya pulul 16.00 sudah harus kembali dari Pulau Sikuai ke Pelabuhan Wisata Bahari di Padang.

Peta
Namun bila sobat ingin menginap di Pulau Sikuai untuk menikmati panorama sunset yang begitu indah, sobat harus mengeluarkan uang sebesar Rp 600 ribu - Rp 4 juta permalam. Cukup mahal memang tapi untuk liburan akhir tahun rasanya harga itu masih bisa dimaklumi. Tertarik berlibur ke Pulau Sikuai?!.
2.Pulau Seribu.

  Ribuan wisatawan datang berwisata ke Kepulauan Seribu setiap bulan untuk menikmati keindahan panorama pantai nan exotis, pemandangan bawah laut nan menakjubkan, menikmati permainan-permainan pantai yang menyenangkan.
Pulau Seribu lokasi paling tepat untuk snorkeling, diving, memancing atau menikmati suasana sunrise dan sunset yang tidak kalah menariknya dengan Pulau Bali.

Ada Apa di Pulau Seribu?

Pulau Seribu terdiri dari ratusan buah pulau yang terdiri dari pulau kecil dan besar yang menjadi tempat tujuan wisata warga Ibu Kota Jakarta. Anda bisa mengunjungi beberapa pulau yang sudah menjadi tempat liburan favorite bagi warga Jakarta dan sekitarnya.
Kami mengajak anda sekeluarga untuk berkunjung ke beberapa pilihan pulau wisata dengan harga yang murah terjangkau untuk semua kalangan tapi sangat menyenangkan.

Travel Wisata Pulau Seribu

Biro Travel ke Pulau SeribuKami Munawar Tidung Agency - Biro Travel ke Pulau Seribu siap menjadi guide perjalanan wisata anda ke Pulau Seribu. Silahkan pilih dari daftar pulau yang menjadi tujuan wisata yang kami kelola.
Kami menggunakan penjualan sistem paket yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan keinginan.
Hubungi kami untuk informasi wisata, reservasi, harga wisata, penawaran, promo wisata Pulau Seribu, informasi discount, paket khusus pelajar, acara memancing dan event-event besar yang ingin anda adakan di Pulau Seribu dengan senang hati kami akan membantu anda.

Promo Wisata Pulau Seribu

update informasi dari kami untuk mendapatkan penawaran promo wisata ke Pulau Seribu yang selalu kami adakan di waktu-waktu tertentu. Promo wisata Pulau Seribu tahun 2013 ini akan selalu ada setiap bulan mulai Juni, July, Agustus, September ada promo Lebaran, Promo Natal, liburan sekolah hingga akhir tahun menjelang tahun baru.
Untuk berita terbaru mengenai kegiatan wisata yang ada di Pulau Seribu kunjungi halaman Informasi Wisata Pulau Seribu yang telah kami sediakan untuk semua pengunjung wisata.

Daftar Pilihan Lokasi Wisata Yang Ada di Kepulauan Seribu

Anda dapat memilih dari daftar lokasi wisata yang ada di Kepulauan Seribu yang kami kelola. Semua lokasi wisata merupakan lokasi wisata paling populer yang ada di Pulau Seribu.

Pulau Tidung

Pulau TidungPulau Tidung merupakan lokasi wisata yang paling banyak di kunjungi para pengunjung dan merupakan pulau yang paling favorite. Tidak kurang 3000 orang datang berkunjung ke Pulau Tidung ini. Pelajar, mahasiswa, organisasi beramai-ramai menikmati indahnya pantai Pulau Tidung. Untuk berwisata ke Pulau Tidung anda hanya memerlukan waktu kurang dari 3 jam dalam keadaan cuaca normal.
Permainan pantai yang lengkap untuk anak-anak, remaja dan orang tua bersama-sama berkunjung ke Jembatan Cinta jembatan yang menghubungi antara Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar. Anda bisa menikmati permainan banana boat, donat boat, jetski, perahu kano di Pulau Tidung ini yang masih berada di kecamatan Pulau Seribu Utara. (informasi wisata ke Pulau Tidung klik > Pulau Tidung)

Pulau Pari

Pulau PariPulau Pari bersebelahan dengan Pulau Tidung yang juga menjadi tempat liburan paling murah di Jakarta. Promo-promo liburan ke Pulau Pari selalu kami adakan terutama pada bulan Oktober, November hingga Desember nantikan info promo wisata ke Pulau Pari kami.
Sama seperti ke Pulau Tidung anda hanya memerlukan waktu kurang dari 3 jam saja menggunakan trayek kapal perry dengan jadwal yang sudah terencana. Harga wisata ke Pulau Pari sangat bervariasi tergantung dari jumlah peserta wisata yang datang.
Pulau Pari sangat tepat untuk tempat olah raga menyelam/diving dan snorkeling karena memiliki pemandangan terumbu karang yang sangat indah di hiasi oleh warna warni ikan kecil yang berenang diantara gugusan karang yang menawan. (informasi wisata ke Pulau Pari klik > Pulau Pari).

Pulau Pramuka

Pulau PramukaPulau Pramuka lokasinya agak ke utara Pulau Jawa dengan waktu tempuh sekitar 4 jam perjalanan laut menggunakan kapal perry dari dermaga Muara Angke.
Ada penangkaran penyu sisik dan wisata survival di Pulau Pramuka ini. Sama seperti kedua pulau sebelumnya Pulau Pramuka juga menjadi pilihan terbaik pengunjung wisata di Pulau Seribu. Kami sebagai travel wisata ke Pulau Pramuka mengajak anda semua yang ingin mengisi liburan di akhir pekan menghirup udara pantai yang fresh.
Tersedia promo-promo paket wisata Pulau Pramuka terutama saat menjelang Valentine, Imlek, liuran sekolah pelajar dan mahasiswa. Luangkanlah waktu anda sejenak untuk berkunjung ke Pulau Pramuka. (informasi wisata ke Pulau Pramuka klik > Pulau Pramuka)

Pulau Harapan

Pulau HarapanPulau Harapan di kelilingi belasan pulau yang sangat cantik. Ada kesan tersendiri bila anda mengunjungi lokasi liburan di Pulau Seribu khususnya di wilayah Pulau Harapan. Ada sebuah pulau kecil yang mirip dengan Bali tempat para wisatawan berekreasi saat liburan.
Untuk ke Pulau Harapan kami sediakan harga wisata dengan sistem paket paling murah di bandingkan dengan travel lainnya terutama saat sedang melakukan pesta discount besar-besaran di waktu dan bukan tertentu.
Kunjungilah Pulau Harapan bersama kami tavel wisata ke Pulau Harapan yang memberikan akomodasi yang nyaman, permainan yang menyenangkan semua kami kemas dengan harga yang bersahabat, lengkap, ekonomis dan tentu saja profesional. (informasi wisata ke Pulau Harapan klik > Pulau Harapan).

Daftar Permainan Pantai dan Lokasi Memancing di Pulau Seribu

Setidaknya ada beberapa permainan pantai yang mengasyikan dan menari, murah dan tentu saja cocok untuk semua kalangan yang berkunjung ke tempat-tempat liburan yang ada di Pulau Seribu ini. Permainan pantai yang banyakl di gemari adalah:
  1. Permainan Banana Boat
  2. Donat Boat
  3. Jetski
  4. Perahu kano
  5. Flying Fox
  6. Outbond
Untuk lokasi memancing yang paling nyaman dan banyak ikan yang besar-besar di Pulau Seribu silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih update karena lokasi pemancingan di Pulau Seribu berada di pulau-pulau tertentu dan pasa bulan-bulan tertentu berpindah lokasi tempat dimana banyak ikan besar untuk di pancing. Tersedia juga paket wisata mancing di Pulau Seribu bersama kami.

Informasi Fasilitas Penginapan/Resort/Homestay di Pulau Seribu

Reservasi menyewa penginapan/resort/homestay dapat menghubungi nomor telpon kami. Sedangkan untuk fasilitas penginapan yang ada di Pulau Seribu adalah:
  1. Kamar tidur dengan kasur springbed
  2. AC
  3. Kamar mandi
  4. Kondisi penginapan sangat terawat
  5. Air mineral free flow
  6. Sepeda santai

MOVIE

  NONTON & DOWNLOAD                   MOVIE The Conjuring 3 : The Devil Made Me Do It         (2021)                          Link Downl...