Translate

24 Juni 2013

Akibat Sering Pulang Tengah Malam



 Hallo Sobat Saya mau Membagi Pengalaman Misteri saya ni.........!!!!!

  Kisah yang saya tulis ini sewaktu saya masih kuliah dan saya tinggal di pekanbaru...saat itu saya hobi sekali main ke kost teman dan pulang hingga larut malam terkadang pulang hampir adzan subuh....malam kejadian itu saya sekitar pukul 7 malam berangkat dari rumah rencana ingin jalan2 bersama teman2 maka pergilah saya ke kost nya tommy,setiba saya di kost nya tommy disana sudah ada  angga,riyan dan hendri dan saya langsung bergegas jalan2 mencari suasana malam.....
  Malam semakin larut kami masih asik nongkrong di keramaiyan malam hari pun bertambah gelap dan kami pun bergegas kembali ke kost tommy sesampai di kost kami lanjutkan bercerita dan senda gurau di dalam kamar kost namun si angga hilang entah kemana mungkin dia sedang ke kost pacarnya yang tidak jauh dari kost tommy.....
  Kami asik ketawa2 tiba2 saya mendengar suara orang berlai kencang menuju pintu kamar lalu tak lama kemudia ada sura ketukan pintu sangat kencang saya pun bergegas membuka pintu ternyata si angga dengan wajah pucat penuh ketakutan,...setelah angga masuk dan mengambil minum tommy pun bertanya kepadanya ada apa angga kok muka pucat tampang ketakutan......lalu si angga menjawan gila banget to lapang...annnn...voley di depan kost lu tadi gua lihat anak kecil kejar2an 


awalnya gua cuek aja namun setelah gua lihat jam ternyata jam 12 malam langsung gua berpikir mana ada jam 12 malam 2 orang anak kecil bermain lari2 di lapangan setelah habis berpikir gua lihat lai eh ternyata tu anak hilang langsung aja gua cabut..ihhh...serem..!!! kapok gua jalan sendirian lagi...
Tommy : Iya emang disini daerahnya angker
Saya     : Bener disini agak lain suasananya
Hendri  : Gua aja dah 2 kali lihat cewek duduk dilapangan voley rambutnya panjang pas jam segini.
Angga  : Wah parah ne makin ngak bisa tidur malam ni..
  Hari sudah menunjukan jam 01.30 dan saya memutuskan untuk pulang.....saya pamitan kawan2 gua pulang dulu yangak tidur sini aja kami semua tidur di kost tommy...ngak ah besok gua ada kuliah pagi...si angga bicara woy nanti loe pulang ngak takut ketemu yang aneh2......saya menjawab udah biasa bro.....saya mengambil motor Satria FU saya dan menyalakanya lalu saya bilang sama mereka....cabut dulu broo.....ok lah hati2 aja sob kata si tommy.....
  Saya mulai berjalan santai dengan motor...suasana jalan harapan raya yang saya lewati juga lumayan ramai....saya mulai melewati jembatan dan dsetelah jembatan jalan mendaki serta ada kuburan setelah jembatan saya cuek saja......lalu saya mulai memasuki jln bukit barisan....mulai saya agak percepat gas motor karena hari mulai gerimis namun saya berhenti sejenak membeli rokok untuk stock nanti di rumah...saya pun bakar sebatang rokok dan melanjutkan jalan lagi hingga memasuki jln arah kerumah saya saya melewati mesjid dan katanya jalan dari mesjid hingga 100 meter kedepan angker kata orang2...saya tetap cuek saja dengan masih menghisap rokok kira2 50 merer setelah mesjid saya melihat sosok yang menyeramkan berdiri di tengah jalan setelah saya perjelas .......ihhh....menakutkan.....ternyata sesosok..

Dengan perasaan gugup dan dingin saya memberanikan diri memberhentikan motor saya dan mematikan mesin.sosok itu dengan saya kira2 10 meter namun membelakangi saya...sambil saya hisaprokok dan sampai rokok di tangan saya habis dia juga belum hilang ....Kira2 10 menit baru dia menghilang dan saya hidupkan kembali motor saya dan saya tancap gas...sampai dirumah saya buru2 masukin motor dan mengunci pintu...
Dengan nafas yang tersengal2 saya masuk kamar dan langsung tidur .......saya tertidur pulas malam itu hingga pagi jam 7 saya bangun dan bersiap2 ke kampus sampai di kampus saya ceritaman sama angga,tommy dan hendri tentang kejadian tadi malam dan mereka pun bengong dan berkata makanya jangan sok hebat pulang tengah malam...

Sekian dulu ceritanya ya sobat........

MOVIE

  NONTON & DOWNLOAD                   MOVIE The Conjuring 3 : The Devil Made Me Do It         (2021)                          Link Downl...