Translate

02 Agustus 2013

Download Movie Stay Alive


Storyline :
Loomis Crowley adalah Pengujian Permainan Tetap Hidup  dengan temannya Sarah dan Rex. Ketika permainan selesai, Loomis menemukan Rex dan Sarah tewas di kamar mereka, dan ia didorong oleh sebuah bayangan dari tangga, mematahkan sandaran tangga dan menggantung dengan cara yang sama dia meninggal dalam permainan. Loomis adik, Emma, memberikan permainan itu kepada teman baiknya, Hutch. Mereka, dan teman-temannya Miller, Phineus dengan saudara Oktober, Swink dan Abigail bermain game bersama-sama. Ketika Miller dan Phineus mati dengan cara yang sama dan mereka pun juga meninggal dalam permainan itu, orang yang selamat mengungkapkan bahwa permainan ini didasarkan pada kehidupan Elizabeth Bathory Countess jahat.  
Dia dikubur hidup-hidup di menara negara sebenarnya di Perkebunan Geronge. Dengan polisi mengejar mereka, dan setelah meninggalnya Oktober, yang selamat sampai di rumah dan mencoba untuk menemukan mayat Countess untuk menghancurkan iblis nya.  

Direktur        : William Brent Bell
Penulis           : William Brent Bell, Matius Peterman
Genre            : Horror | Thriller
Tanggal rilis  : 24 Maret 2006 (USA)
Bintang          : Jon Foster, Samaire Armstrong dan Frankie Muniz



Untuk download Film klick dibawah ini :
Download Film - Stay Alive

MOVIE

  NONTON & DOWNLOAD                   MOVIE The Conjuring 3 : The Devil Made Me Do It         (2021)                          Link Downl...