Translate

10 Juli 2013

Download LOARIS TROJAN REMOVER 1.2.8.4 FINAL


LOARIS TROJAN REMOVER 1.2.8.4 FINAL adalah software yang dapat membantu anda dalam penghapusan malwar, trojan, worm, adware, spyware, ketika anti virus anda gagal untuk mengeksekusi mereka. TROJAN REMOVER di rancang khusus untuk langsung menghapus malware dan sejenisnya tanpa harus secara manual mengedit system dan registry. software ini juga bekerja menghapus modifikasi file yang terinfeksi malware yang di abaikan oleh scaning anti virus .


Alat tambahan:

• Reset Internet Explorer Home / Start / Cari Pengaturan Halaman
Beberapa program Malware membuat perubahan ke Internet Explorer Home, Start dan Cari Pengaturan halaman dalam rangka untuk kembali mengarahkan browser web untuk website yang berbeda. Utilitas ini akan mengatur ulang Home / Start / Cari halaman untuk Default standar. Anda kemudian dapat manual reset Halaman ke situs web Anda pilihan (atau tinggalkan itu "kosong", default).

File • Reset HOSTS
Windows HOSTS file adalah file teks yang menyimpan alamat situs web. File dapat digunakan untuk mempercepat akses ke situs web yang Anda kunjungi sering - dengan menyamakan nama situs (misalnya microsoft.com) dengan alamat DNS-nya, web browser dapat menemukan website lebih cepat karena tidak harus query Nama DNS Server. Beberapa program Malware menambahkan entri ke file ini, baik untuk menolak akses ke situs-situs (biasanya yang berhubungan dengan keamanan atau situs perusahaan antivirus), atau untuk akses kembali langsung ke situs-situs yang mereka pilih.

• Atur ulang Windows Update Kebijakan
Beberapa program Malware berusaha untuk mencegah Windows Update dari berlari, dan menghambat akses ke ulang Windows Update oleh blanking keluar pilihan Windows Update pada layar konfigurasi Update. Utilitas ini akan memeriksa pengaturan Windows Update saat ini dan memperbaikinya jika diperlukan.

Langkah Aktivasi

  1. Install Software
  2. buka FOlder CRACk " ltr12.exe", copy file tersebut ke irectory installan nya
  3. PAtikan yang asli terREPLACE
  4. enjoyy.

==>LOARIS TROJAN REMOVER 1.2.8.4 FINAL  20 MB

password :
semoga bermanfaat guys

MOVIE

  NONTON & DOWNLOAD                   MOVIE The Conjuring 3 : The Devil Made Me Do It         (2021)                          Link Downl...