Translate

19 Juni 2013

Download Cannibal Holocaust (1980)

Source: DVDRip
ch-1sheet.jpg
MOVIE INFO
Released : 1979
Genre : 
Adventure | Slasher
Starcast : Robert Kerman, Francesca Ciardi and Perry Pirkanen | See full cast and crewDirector : Ruggero Deodato
Writer : Gianfranco Clerici (story) IMDB : 6.0/10 !!

Sinopsis :
Cannibal Holocaust, film asal Italia produksi tahun 1979 dan diedarkan pada beberapa negara terbatas ditahun 1980 sempat menuai kecaman keras dari beberapa kalangan. Suguhan disturbing picture ditiap menitnya, memang memberikan dampak traumatik bagi penonton awam yang kurang bisa menilai seni sinematik dari gorefiesta.

Terlebih lagi gosip panas yang merebak dijamannya tentang film ini, salah satunya disebutkan bahwa sang sutradara sengaja menggunakan mayat asli untuk mendukung keakuratan filmnya.
Cannibal Holocaust menceritakan tentang ekspedisi pencarian yang bertugas mencari tahu keberadaan kru film yang hilang ketika tengah melakukan dokumentasi dipedalaman hutan Amazon. Tim ekspedisi pencarian yang dipimpin oleh Harold (Robert Kerman) ini kemudian menemukan titik terang, bahwasannya para kru pembuat film tersebut tidak hilang melainkan dibantai habis oleh para suku pedalaman kanibal.

Pembantaian tersebut memang sangat beralasan, ketika para kru film yang terdiri dari Alan (Gabriel Yorke) sebagai sutradara, Faye (Francesca Giardi) seorang scriptwriter, Jack (Perry Pirkanen) dan Mark (Luca Giorgio Barbareschi) sebagai kameramen, telah melanggar batas kemanusiaan yang ada, yakni memperkosa salah satu wanita pedalaman yang pada akhirnya membawa petaka bagi keempat orang tersebut.


Download:

Nama File : Cannibal Holocaust
Jenis : AVI
Ukuran : 132 mb
Durasi : 1 Jam - 30 Menit - 40 Detik
Source : DVDRip
Alternatif : Link 1, Link 2


Subtitle :
Nama File : canbalhol.zip
Bahasa : Indonesia [GT]
Format : SUB

MOVIE

  NONTON & DOWNLOAD                   MOVIE The Conjuring 3 : The Devil Made Me Do It         (2021)                          Link Downl...